Home » Game » FF9MJ31CXKRG

FF9MJ31CXKRG

Free fire atau yang dikenal dengan nama ff adalah game dengan genre battle royal yang saat ini sedang naik daun. Bahkan baru-baru ini kami mendapatkan kabar salah satu social media free fire telah mencapai 9 Juta follower. Dengan pencapaian 9 juta follower ini garena selaku developer free fire telah meluncurkan kode redeem free fire terbaru.

ff9m j31c xkrg adalah kode redeem spesial yang diberkan garena karena follower instagram game besutannya telah mencapai 9M follower. Munculnya kode redeem ini banyak survivors yang tidak menyangka, karena memang belum lama juga garena memunculkan kode redem.

Nah bagi kalian yang penasaran dengan kode redeem ff9m j31c xkrg spesial 9m follower. Maka silahkan kalian bisa ikuti pembahasan kami kali ini hingga selesai. Sepertinya kami disini tidak perlu berlama-lama lagi, jadi silahkan kalian bisa langsung saja simak selengkapnya berkut ini:

Kode Redeem FF9MJ31CXKRG Terbaru 2021

Kode redeem yang diluncurkan garena ini merupakan sebuah event kode redeem spesial. Jadi tentunya didalam kode redeem tersebut terdapat hadiah yang spesial juga. Jadi untuk bisa mendapatkan hadiah spesial tersebut, maka kalian harus segara tukarkan kode redeem tersebut.

Perlu kalian ketahui bahwa untuk kode redeem yang diberkan garena ini hanya satu. Jadi segara kalian tukarkan kode redeem tersebut sebelum diambil orang lain. Bagi kalian yang belum mengetahui cara menukarkannya, silahkan kalian bisa langsung saja simak caranya dibawah ini.

Cara Tukarkan Kode Redeem Free Fire 9M Follower FF9MJ31CXKRG

Sebenarnya untuk cara menukarkan kode redeem free fire yang satu ini sama saja dengan penukaran kode redeem sebelum-sebelumnya. Namun bagi kalian yang masih bingung mengenai cara tukarkan kode redeem ff, maka silahkan kalian bisa simak saja tutorial selengkapnya berikut ini:

  1. Pertama-tama silahkan kalian kunjungi terlebih dahulu situs resmi penukaran kode redeem di https://reward.ff.garena.com/id
  2. Jika kalian sudah berhasil masuk pada situs resmi penukaran kode redeem ff tersebut, silahkan kalian login saja dengan menggunakan Facebook atau Gmail.
  3. Apabila kalian sudah login, maka nantinya kalian akan menemukan kolom untuk penukaran kode redeem.
  4. Silahkan kalian masukan saja kode redeem ff 9m follower tersebut pada kolom yang tersedia.
  5. Tunggu saja hingga proses penukaran kode redeem berhasil.
  6. Kemudian jika penukaran kode redeem berhasil, maka hadiah yang ada di kode redeem tersebut akan langsung masuk ke akun free fire kalian secara otomatis.
  7. Selesai!

Hadiah Kode Redeem Free Fire FF9MJ31CXKRG 9M Follower

Didalam kode redeem free fire 9m follower ini terdapat dua hadiah spesial yang akan kalian dapatkan. Tentunya hadiah tersebut akan membuat kalian semangat untuk bermain game free fire, karena memang hadiahnya sangat keren.

Namun seperti yang sudah kami jelaskan diatas bahwa untuk kode redeem ini hanya satu. Jadi jika sudah terlebih dahulu diambil orang lain, maka akan sangat disayangkan kode redeem tersebut tidak bisa ditukarkan.

Jika kalian penasaran dengan hadiah yang ada didalam kode redeem tersebut. Maka silahkan kalian bisa langsung saja lihat dibawah ini.

1x Manly Cologne

1x Emote Shoot Dance

Nah kedua hadiah diatas akan kalian dapatkan dengan gratis jika kalian berhasil menukarkan kode redeem 9m follower tersebut.

Baca Juga :

Penutup

Sepertinya hanya itu saja informasi yang dapat kami sampaikan untuk kalian mengenai FF9MJ31CXKRG Kode Redeem 9M Followers Free Fire. Semoga saja informasi yang kami berikan kali ini dapat bermanfaat. Hormat Kami

Leave a Comment