Home » Game » Regedit Blackn444 Apk

Regedit Blackn444 Apk

Regedit Blackn444 ini adalah aplikasi pihak ketiga dengan fitur terbaik yaitu auto headshot. Anda tidak usah khawatir dengan aplikasi pihak ketiga yagn satu ini, meskipun cheat, tetapi sudah dilengkapi dengan anti banned agar tidak di blokir oleh Garena.

Mendapatkan peluang untuk menggunakan headshot memang idaman setiap survivors. Karena damage yang diciptakan oleh senjata ini sangatlah kuat. Kesempatan menang bisa sangat tinggi jika menggunakan fitur ini.

Jika sedang mencari aplikasi cheat keren, cobalah regedit blackn444 mod apk ini. Dijamin Anda akan puas dengan fitur yang ada di dalamnya. Berikut kami ulas secara detail tentang aplikasinya.

Tentang Regedit Blackn444 Mod Apk

Regedit Blackn444 mod apk adalah aplikasi pihak ketiga yang bisa digunakan untuk mengubah menu game FF Anda dengan fitur auto headshot. Regedit ini memodifikasi game FF, sehingga game Free Fire yang sudah diinstal bisa memiliki keunggulan dibandingkan milik orang lain yang tidak menginstalnya.

Regedit Blackn444 mod apk FF Auto Headshot ini merupakan aplikasi pihak ketiga yang tidak diciptakan oleh Garena. Sehingga, Garena tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuatu pada game FF Anda.

Namun, Anda tidak mesti takut kena pentung atau banned oleh Garena karena aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur keamanan anti banned. Sehingga survivor tidak perlu khawatir jika akunnya di blokir Garena.

Dengan menggunakan fitur auto headshot yang diberikan oleh Regedit Blackn444, Anda bisa terus menang saat bermain solo ataupun tim. Dan jika Anda bermain secara tim, maka akan mudah dikenal orang.

Fitur Menarik di Regedit Blackn444 Apk

Auto Headshot

Fitur ini merupakan fitur unggulan yang ada di regedit blacn444. Karena bisa menembak musuh tepat di kepala, sehingga musuh bisa langsung mati.

Antena Body

Regedit blackn444 ini juga dilengkapi dengan fitur antena body untuk memberikan tanda keberadaan musuh. Sehingga bisa memudahkan survivors untuk menembak atau menghindari musuh.

Unlimited Gun

Tersedia juga fitur dambaan survivors, yaitu peluru yang tidak habis-habis meskipun digunakan untuk terus menembak musuh.

Unlimited Blood

Power health pemain akan berkurang jika terkena tembak musuh, dengan regedit blackn444 daya Anda akan selalu penuh dan tidak akan pernah kehabisan.

Anti Banned

Fitur Anti banned sudah terpasang dalam aplikasi pihak ketiga ini. Sehingga tidak perlu khawatir menggunakan akun utama untuk menggunakan cheat ini.

Download Regedit Blackn444 Apk Mod Pro FF Auto Headshot

Jika tertarik dengan berbagai fitur menarik di dalamnya. Silahkan download aplikasinya pada link di bawah ini :

Download

Cara Install

  • Karena file berupa zip, maka silahkan ekstrak terlebih dahulu filenya.
  • Jika sudah, akan muncul folder bernama com.dts.freefireth
  • Copy saja folder tersebut
  • Kemudian buka file manager > Android
  • Buka folder data, dan paste pada folder ini.
  • Jika ada pemberitahuan untuk menimpa folder, klik saja YES.

Cara Menggunakan Injector Regedit Blackn444 Apk

Jika proses install aplikasi sudah berhasil, untuk menggunakannya ikuti langkah berikut ini :

  • Buka aplikasi Regedit Blackn444 yang sudah terinstall.
  • Selanjutnya lakukan login.
  • Pilih fitur yang ingin digunakan dengan menggeserkan ke arah kanan hingga berubah menjadi warna biru.
  • Kemudian, pilih menu Abrir Free Fire. Secara otomatis Anda akan diarahkan ke game Free Fire.
  • Dan fitur Auto Headshot sudah bisa digunakan.
  • Selesai.

Apakah Regedit Blackn444 Anti Banned?

Semua aplikasi pihak ketiga selalu menawarkan fitur anti banned, tetapi jika untuk Free Fire fitur anti banned ini biasanya tidak mempan. Karena pihak Garena selalu mengawasi gerak-gerik survivors yang menggunakan cheat. Jadi aplikasi regedit blackn444 ini tidak bisa menjamin akun Anda tidak di banned.

Baca Juga :

Penutup

Itu dia Regedit blackn444 yang memiliki fitur auto headshot dan beragam fitur menarik lainnya. Anda mesti coba jika ingin bermain Free Fire dengan mudah dan tanpa harus berusaha keras. Cobalah aplikasi ini dengan menggunakan akun kedua Anda, agar akun FF utama Anda tidak kena banned Garena. Selamat mencoba !

Leave a Comment