Home » Aplikasi » WhatsApp Clone

WhatsApp Clone

WhatsApp Clone atau WA Clone merupakan salah satu aplikasi modifikasi dari WhatsApp (WA). Aplikasi ini bisa membantumu untuk menggunakan dua nomor dalam satu aplikasi WA. Satu nomor bisa kamu gunakan untuk kepentingan bisnis, sedangkan satunya lagi bisa dipakai untuk keperluan pribadi. Aplikasi ini juga punya beberapa fitur menarik yang tidak bisa ditemukan di WA ori.

Kalau kamu penasaran sama aplikasi ini, coba baca dulu artikel ini. Di sini, kami akan berikan beberapa informasi soal aplikasi tersebut yang bisa kamu simak sebagai berikut!

Sekilas Tentang WhatsApp Clone

whatsapp clone

Seperti yang sudah disebutkan, WhatsApp Clone merupakan salah satu aplikasi modifikasi dari WA ori, dimana salah satu kelebihannya adalah membuatmu memakai dua nomor sekaligus. Aplikasi ini sering digunakan oleh para pelaku bisnis, baik yang online maupun offline. Sebagaimana aplikasi alternatif lainnya, WA Clone juga punya berbagai fitur yang tidak ada di versi orinya. Adapun fitur-fitur itu akan kami jelaskan di subjudul berikutnya.

Fitur-Fitur yang Ada Pada WA Clone

wa clone

WA Clone memiliki berbagai fitur yang tidak ditemukan di WA ori. Hal itu membuat aplikasi ini menarik dan banyak diminati. Dari sekian banyak fitur itu, beberapa diantaranya adalah:

1. Direct Chat

Fitur pertama yang ada pada WA Clone adalah Direct Chat. Fitur ini bisa membantumu mengirim pesan ke nomor lain tanpa harus menyimpan nomornya dulu. Cara menggunakannya mudah. Kamu tinggal buka menu Direct Chat di aplikasi WA Clone, habis itu masukkan nomor yang hendak kamu kirimi chat. Klik tombol Direct Chat, lalu jendela chat pun akan terbuka. Di sana, kamu tinggal kirim saja chat ke nomor tersebut.

2. Penyimpan Foto dan Video dari Story Orang Lain

Di WA Clone, kamu bisa menyimpan foto dan/atau video dari story orang lain lewat fitur satu ini. Caranya mudah, kamu klik saja fitur ini, lalu tentukan mana foto atau video yang mau kamu simpan.

3. Fitur Clone

Inilah fitur yang menjadi unggulan WA Clone. Lewat fitur ini, kamu bisa menggunakan dua nomor atau lebih di satu aplikasi yang sama. Fitur ini sangat cocok untukmu yang ingin menggunakan WA untuk berbagai macam keperluan, mulai dari keperluan personal sampai bisnis.

4. Fitur-Fitur Lainnya

Selain ketiga fitur di atas. WA Clone masih menyimpan berbagai fitur menarik. Mulai dari pengunduh foto, video, maupun kontak di ponselmu. Semua fitur yang ada di aplikasi ini bisa kamu dapatkan bila kamu mengunduh aplikasi satu ini.

Download WhatsApp Clone Apk Versi Terbaru

Kalau kamu tertarik menggunakan aplikasi ini, kamu bisa langsung mengunduhnya. Sebagaimana aplikasi alternatif umumnya, kamu hanya bisa mengunduh WA Clone di situs-situs khusus.

Namun, kini kamu bisa mengunduhnya di artikel kami ini. Sebab, disini kami menyediakan link khusus untuk mengunduh aplikasi tersebut. Tak tanggung-tanggung, link yang kami kasih adalah link WA Clone versi terbaru.

Pastikan kamu punya koneksi internet yang stabil untuk bisa mengunduhnya. Adapun link unduhannya bisa kamu klik langsung DISINI.

Cara Install WhatsApp Clone

Setelah mengunduhnya, kamu harus instal aplikasi itu agar bisa menggunakannya. Cara instalnya sendiri mudah, kamu tinggal ikuti saja langkah-langkah berikut ini:

  • Buka menu Pengaturan di ponselmu, lalu klik opsi Privasi dan Keamanan. Di sana, kamu centang saja opsi Sumber Tidak Dikenal.
  • Buka File Manager di ponselmu, lalu temukan file WA Clone yang sudah kamu unduh sebelumnya.
  • Klik file tersebut, lalu klik opsi Install.
  • Tunggu sejenak sampai aplikasi itu berhasil kamu unduh,

Apakah WhatsApp Clone Aman Digunakan?

Mungkin kamu bertanya-tanya apakah aplikasi WA Clone aman dipakai atau tidak. Kabar buruknya, aplikasi ini punya keamanan yang tergolong diragukan. Untuk itulah, kamu mesti berhati-hati dalam menggunakannya.

Ada beberapa langkah yang bisa kamu lakoni agar bisa memakai WA Clone secara aman, yaitu:

  • Kalau memakai fitur Direct Chat, mohon untuk tidak menggunakannya untuk mengirim spamming chat ke nomor orang lain.
  • Gunakanlah WA Clone seperlunya untuk keperluan-keperluan yang sekiranya urgent.
  • Jangan memakai fitur report dan feedback pada aplikasi tersebut.
  • Gunakanlah fitur-fitur di WA Clone yang juga ada pada WA ori agar kamu terhindar dari banned.

Kurang lebih itulah informasi soal WhatsApp Clone. Semoga bisa menambah wawsanmu soal salah satu aplikasi alternatif WA tersebut. Sampai jumpa di artikel Mamibuy berikutnya, ya!

Leave a Comment