hamil
anak sakit
makanan
menyusui
MPASI

Review Peralatan Makan Simba

Hai, Mamibuy! Terima kasih yah, sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk menang dan mendapatkan...

Hai, Mamibuy! Terima kasih yah, sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk menang dan mendapatkan peralatan makan Simba untuk Arthur. Begitu hadiahnya saya terima, si Koko langsung heboh minta cepat-cepat dibuka. Soalnya dia pikir itu hadiah untuk dia. Heheheheee...   Hadiahnya berupa peralatan makan yang terdiri dari sendok garpu, botol minum dan bib. Suka banget sama warnanya. Cerah banget...   Sendoknya aku demen banget karena dia tipis di bagian mulutnya, jadi mudah kalau mau kerokin pisang atau bersihin makanan yang belepotan di wajah Arthur. Hehehe.. Semua peralatan makannya uda BPA FREE lho, mom.. Terbuat dari material yang aman, jadi gak usa khawatir kalau misal peralatan makannya dijadiin teether sama si baby. Pasti sering kan ngalamin benda2 jadi teethernya si baby? Hehehe.. Sendok garpunya pegangannya juga pas banget di tangan Arthur. Jadi gak sabar nunggu Arthur mahir pakai sendok garpunya dan makan sendiri. Hehehehehhe..   Bahan bibnya juga bagus lho, Mom... Lembut banget bahannya...  Botolnya keren nih, anti tumpah, mom.. Hohooho... Pas untuk Arthur yang kalo makan masih suka heboh. Tapi Arthur masih belum mahir minum langsung dari botolnya. Gak apa, kita coba terus yah, nak... Tetap semangat makannya ya, sayang.. Thanks again, Mamibuy! Jangan bosen-bosen ngasih hadiah ke para mommies yang ada disini yah, Momm... Hehehehee...   Oh ya, Mommy kasih bonus foto Arthur mewek kesel karena difotoin terus. Gangguin makan aja katanya.. Hahahahhaaa.... Enjoyy...