Home » Ragam » Review Wardah Renew You: Skin Care Anti Aging yang Aman

Review Wardah Renew You: Skin Care Anti Aging yang Aman

Masih muda tapi muncul keriput di kulit wajah?! Pasti bikin insecure parah! Ya, kondisi ini mungkin saja terjadi, biasanya disebabkan beberapa faktor. Bisa karena genetik, kesalahan perawatan, serta lingkungan yang berpolusi. Solusinya kamu bisa beralih ke Wardah Renew You Anti Aging sebagai skin care harian. 

Wardah Renew You mengandung Youth Power Droplets yang dikenal ampuh untuk memperkuat skin barrier kulit. Rutin menggunakannya akan membuat kulit nampak lebih muda, halus, dan kenyal. 

Review Rangkaian Wardah Renew You

Wardah Renew You series terdiri dari 5 rangkaian perawatan. Untuk mengetahui manfaatnya lebih dalam, simak review masing-masing seriesnya berikut ini!

  1.  Wardah Renew You Facial Wash

Rangkaian paling awal dari Wardah Renew You series adalah Facial Wash atau sabun pencuci muka. Wardah Renew You Facial Wash memiliki tekstur bening seperti gel. 

Berbeda dengan sabun muka kebanyakan yang cracky, Wardah Renew You mampu memberikan efek tenang dan halus pada kulit. 

Kemampuan ini diperoleh dari kandungan Lamellar Technology yang bermanfaat untuk menjaga pH kulit. pH Balanced Formula-nya juga ampuh untuk mempertahankan skin barrier dari risiko dehidrasi. 

  1. Wardah Renew You Essence Toner

Setelah membersihkan wajah dengan Facial Wash, step dilanjutkan dengan menggunakan Wardah Renew You Essence Toner. 

Toner menjadi bagian paling penting untuk membantu mempersiapkan kulit menerima nutrisi dari rangkaian skincare yang lain. Step ini juga bermanfaat untuk melembabkan kulit melalui Microdroplets oil essence. 

Kandungan paling ampuh dari essence toner ini adalah bakuchiol atau peptide. Di mana ampuh untuk menyamarkan garis halus dan kerutan. 

  1.  Wardah Renew You Eye Cream

Mata adalah jantung dari kecantikan wajah, untuk itu kamu wajib untuk merawatnya menggunakan Wardah Renew You Eye Cream. 

Kandungan utama yang diandalkan adalah Peptide Matrixyl dan Bakuchiol yang mampu menghidrasi dan melembapkan. Hasilnya kantung mata akan terlihat bersinar, halus, bebas mata panda.

Hasil terbaik tentu tak bisa didapatkan secara instan. Diperlukan waktu sekitar 2 minggu untuk bisa melihat perubahan setelah menggunakan eye cream ini. 

  1. Wardah Renew You Day Cream

Sesuai namanya, krim pelembap dari wardah ini digunakan ketika siang hari saja. Tekstur creamnya cukup pekat, namun tak meninggalkan kesan greasy dan lengket. 

Kandungan utama dari day cream ini adalah niacinamide yang ampuh untuk memudarkan noda hitam dan bekas jerawat. Sedangkan tugas melembapkan sudah dihandle oleh kandungan Ceramide-nya. 

Tak ketinggalan SPF 35 PA++ yang ampuh untuk melindungi kulit dari UVA dan UVB ketika beraktivitas di luar ruangan. 

  1. Wardah Renew You Night Cream

Rangkaian terakhir adalah Wardah Renew You Night Cream. Fungsi utama dari pelembap malam hari ini adalah menghidrasi kulit secara keseluruhan. Kemampuan ini diperoleh dari kandungan Hyaluronic Acid  dan Ceramide yang cukup tinggi. 

Wardah Renew You Anti Aging Untuk Usia Berapa?

Sesuai namanya rangkaian skincare Wardah terbaru ini dikhususkan untuk mengatasi masalah penuaan dini. Seperti kerutan, garis halus, mata panda, dan kulit kendur. Semua masalah kulit tersebut biasanya baru dialami oleh seseorang ketika menginjak usia 40 tahun ke atas.

Untuk itu, series Wardah Renew You ini sebaiknya diaplikasikan pada kulit yang berusia 40 tahun ke atas. Meskipun demikian, kandungan anti agingnya tetap aman walaupun digunakan pada usia 40 tahun ke bawah.

Nah, itulah ulasan lengkap mengenai review rangkaian skin care Wardah Renew You. Untuk informasi kecantikan dan perawatan kulit lebih lengkap, kamu bisa berkunjung ke beautyroom.id. di sana banyak sekali informasi dan tips yang berkaitan dengan beauty.

Leave a Comment