Home » Bisnis » Pilihan Asuransi Mobil untuk Perlindungan Mobil

Pilihan Asuransi Mobil untuk Perlindungan Mobil

 

Pilihan Asuransi Mobil – Selain melakukan servis berkala, pemilik mobil juga wajib melindungi mobilnya dengan asuransi mobil. Dengan asuransi itu, kamu bisa terhindar dari kerugian finansial akibat kerusakan yang dialami mobilmu.

Asuransi mobil sendiri kini sudah tersedia dalam banyak pilihan. Pada artikel ini, kami akan tampilkan apa saja pilihan asuransi mobil yang bisa kamu pakai. Berbagai pilihan itu bisa disimak sebagai berikut!

Pilihan Asuransi Mobil untuk Perlindungan Mobil

Asuransi Abda

Kita mulai dari pilihan asuransi mobil yang pertama yaitu Asuransi Abda. Asuransi ini menjamin tiap pemilik mobil mendapat perlindungan menyeluruh terhadap tiap risiko kerugian yang dialami mobil. Entah itu kerugian akibat bencana alam, kecelakaan, atau tindak kriminalitas. Asuransi ini juga akan memberikan santunan untuk mobil yang tengah mengalami masa perbaikan.

Asuransi Garda Oto

Kalau mau asuransi yang menawarkan berbagai pilihan produk, asuransi ini cocok sekali untukmu. Ada berbagai pilihan produk asuransi yang tersedia di Garda Oto, yaitu: Total Loss Only, Comprehensive, Life Package Comprehensive, dan Premium Package Comprehensive.

Pelayanannya pun juga beragam, mulai dari  Home Survey and Pick Up Delivery Service, perluasan jaminan, sampai Replacement Car. Tersedia pula jaringan bengkel resmi dan rekanan yang bisa diakses pengguna asuransi ini, dimana tiap bengkelnya akan memberikan garansi service 8 bulan, serta suku cadang asli.

Batas usia yang ditawarkan asuransi ini tergolong panjang, yaitu 15 tahun. Berbeda dengan asuransi lainnya yang batasnya hanya mencapai 9 tahun saja. Asuransi ini bisa digunakan untuk kepentingan pribadi maupun dinas.

Asuransi ACA

Berbeda dengan dua pilihan asuransi mobil sebelumnya, asuransi ini menawarkan produk asuransi yang menarik bernama Asuransi Otomate. Produk tersebut menyediakan berbagai paket layanan, seperti perbaikan darurat, mobil pengganti, perbaikan darurat, dsb. Asuransi ini juga menawarkan produk lainnya, yaitu asuransi mobil komprehensif.

Asuransi Adira

Asuransi terakhir yang bisa kamu jadikan opsi adalah Adira Insurance. Seperti beberapa pilihan asuransi sebelumnya, asuransi ini juga punya berbagai produk asuransi menarik, dimana salah satunya adalah Autocillin. Produk ini membebaskan pemilik mobil untuk mendapatkan jaminan berupa Comprehensive atau Total Loss Only yang bisa kamu pilih salah satunya. Produk tersebut juga menyediakan berbagai fitur menarik, seperti Emergency Roadside Assistance, Autocillin Mobile Claim Application, serta Autocillin Mobile Service. 

Penutup

Untuk melindungi mobilmu dari kerugian finansial akibat kecelakaan atau kerusakan, kamu harus melindungi mobilmu dengan asuransi. Untungnya, sekarang sudah banyak pilihan asuransi mobil yang salah satunya bisa kamu jadikan opsi. Beberapa di antaranya sudah kami sebutkan di artikel ini. Semoga bisa menjadi referensi bagimu yang nanti mau memakai asuransi mobil.

Sekian artikel dari Mamibuy kali ini. Sampai berjumpa di artikel selanjutnya!

 

Leave a Comment