Home » Otomotif » Jenis-jenis Aksesoris Mobil Ayla

Jenis-jenis Aksesoris Mobil Ayla

Mobil dengan harga 100 jutaan saja tapi fiturnya sudah lengkap dan canggih, kini ada banyak pilihannya. Salah satunya adalah Daihatsu Ayla yang banyak diminati hingga saat ini. Hal itu disebabkan oleh harga mobil Ayla yang murah tapi lebih dari cukup untuk keluarga kecil.

Walaupun harganya lebih terjangkau dibandingkan dengan mobil-mobil baru lainnya, tapi spesifikasinya tak kalah dengan mobil yang ada. Ukurannya memang mungil tetapi bagian interior atau eksteriornya tetao keren dan elegan.

Jenis Aksesoris untuk Mobil Ayla

Supaya tampilan Mobil Ayla yang Anda miliki semakin menarik, ada baiknya untuk menambahkan aksesoris terbaik. Sehingga tampilannya lebih oke dan sebagai pemilik, Anda juga semakin puas saat memakainya. Berikut ini jenis aksesoris untuk Mobil Ayla:

1.    Tanduk Depan

Pemakaian aksesoris yang satu ini dapat membuat tampilan Ayla menjadi lebih sporty, dan tentu saja menjadi lebih gagah. Apalagi jika pemiliknya seorang pria maka akan terlihat lebih cocok dan pas.

2.    Mud Guard atau Karet Lumpur

Fungsi dari aksesoris mud guard adalah, menghindari kotoran naik ke atas body luar mobil. Terutama saat mobil digunakan pada daerah yang penuh lumpur, karena jika ada kotoran naik ke body luar mobil akan menimbulkan baret pada mobil.

3.    Sensor Parkir

Fungsi dari aksesoris yang berikutnya yaitu sensor parkir adalah, untuk mendeteksi apakah ada benda di belakang mobil sehingga pengemudi bisa menjadi lebih berhati-hati.

Terutama saat Anda sedang memarkirkan mobil, dan sensor parkir ini juga sudah dilengkapi dengan panel yang fungsinya adalah menghitung jarak kendaraan dengan kemungkinan keberadaan benda di belakang mobil ketika parkir.

4.    List Kaca Belakang

List kaca belakang akan merubah tampilan mobil menjadi lebih berkelas dan juga elegan, sehingga list kaca menjadi lebih berkualitas tinggi dan juga tahan lama.

5.    Sarung Jok

Biasanya aksesoris pada Mobil Ayla yang berupa sarung jok dibuat dari bahan ferary/force yang kualitasnya sangat baik. Teksturnya pun lentur, lembut, tidak panas, dan membuat nyaman saat penumpang duduk di atasnya.

6.    Wooden Panel

Aksesoris yang dinamakan dengan wooden panel ini dibuat dari bahan plastik, memiliki tekstur yang lentur dan juga tipis supaya bisa dipresisi di setiap bagian sudutnya. Serta sudah menggunakan lem 3M yang lebih tahan lama dan mampu merekat dengan lebih kuat.

Tampilan mobil jika menggunakan wooden panel ini akan menjadi lebih mewah dan elegan.

7.    Cover Tang

Cover tang pada Mobil Ayla akan membuat Mobil Ayla menjadi lebih keren dan sporty. Aksesoris ini dibuat dengan warna putih dan bahannya menggunakan plastik ABS, sehingga akan sangat pas jika digunakan pada Ayla yang berwarna putih.

Beberapa aksesoris di atas bisa Anda pilih jika ingin membuat Mobil Ayla terlihat semakin keren dan sporty. Jangan lupa untuk memilih, memesan, dan membeli Mobil Ayla hanya di SEVA, tempat jual beli mobil terbaik dengan harga yang sangat terjangkau.

Leave a Comment