Home » Fashion » Inspirasi Penggunaan Blazer Wanita Ala Drakor

Inspirasi Penggunaan Blazer Wanita Ala Drakor

Blazer wanita merupakan salah satu fashion item yang wajib dimiliki oleh semua perempuan. Hal tersebut dikarenakan blazer sangat mudah dipadukan dengan pakaian lainnya. Selain itu, blazer juga dikenal cocok dikenakan untuk berbagai gaya, mulai dari formal hingga gaya kasual. Tak heran jika saat ini banyak orang mulai memilih jenis pakaian ini untuk dikoleksi.

Anda ingin mengenakan blazer tapi hingga kini masih belum menemukan gaya yang tepat? Jangan khawatir, sebab Anda kini sudah bisa meniru gaya karakter wanita dalam drama Korea atau biasa disingkat drakor. Berikut adalah gaya karakter perempuan yang menggunakan blazer untuk gaya harian Anda.

Shin Ha-Ri – Business Proposal

Karakter perempuan pertama yang sering menggunakan blazer adalah Shin Ha-Ri dari Business Proposal. Saat menyamar menjadi Shim Geum Hui, Ha-Ri terlihat menawan ketika mengenakan blazer berwarna putih.

Blazer berwarna putih dengan kancing besar ini juga dipadukan dengan menggunakan sabuk berwarna hitam yang cantik. Tak lupa, karakter wanita satu ini juga menambahkan kalung mutiara untuk membuat penampilannya menjadi lebih sempurna.

Hong Cha-Young – Vincenzo

Bekerja sebagai seorang pengacara tentunya membuat sosok Hing Cha-Young selalu tampil formal dengan berbagai jenis dan warna blazer wanita yang berbeda-beda. Salah satu yang ikonik dan membuatnya terkenal adalah mengenakan blazer set berwarna pink.

Blazer pink ini terlihat sangat cantik saat dipadukan dengan turtle neck yang menawan. Tak hanya itu, pin emas kecil yang disematkan pada blazer tersebut juga sukses membuat tampilan Hong Cha-Young semakin modis. Look serba pink seperti ini tentunya dapat Anda jadikan sebagai inspirasi untuk pergi ke kantor.

Chae Song-Hwa – Hospital Playlist

Berprofesi sebagai seorang dokter tentunya membuat penampilan ikonik Chae Song-Hwa dengan blazernya sangat melekat. Biasanya karakter yang dimainkan oleh Jeon Mi-Do ini sering memadukan blazer dengan menggunakan kemeja.

Agar tidak terlihat monoton, blazer ini pun dipadukan dengan menggunakan kemeja bergaris dengan gaya chic. Selain itu, Song-Hwa juga menggulung lengan kemeja bersama dengan blazernya. Hal ini membuat aura dokternya pun semakin terpancar.

Oh Soo-Jae – Why Her

Tampil clean dan juga formal membuat Oh Soo-Jae sering menggunakan blazer dengan berbagai jenis warna di persidangan. Karakter perempuan yang bekerja sebagai seorang pengacara ini juga tampil menawan dengan menggunakan blazer wanita berwarna biru.

Blazer yang dikenakannya pun memiliki model double button dengan saku di bagian depan. Jika Anda ingin tampil clean dengan menggunakan blazer, tentunya bisa menjadikan gaya Oh Soo-Jae ini sebagai inspirasi.

Jin Ha-Kyung – Forecasting Love & Weather

Jika Anda menyukai warna-warna bumi yang kalem, tentu perlu melihat gaya dari Jin Ha-Kyung ini. Diperankan oleh Park Min Young, karakter perempuan ini juga sering memadukan blazer dengan warna-warna bumi yang cantik.

Salah satunya ketika Jin Ha-Kyung tampil modis dalam blazer berwarna nude yang dipadukannya dengan kemeja putih. Blazer ini tentunya memiliki model yang simpel dengan single button dan saku yang berada di di bagian dada.

Nah, itulah berbagai inspirasi gaya penggunaan blazer wanita dari karakter wanita yang ada di drakor. Dari kelima pilihan di atas, Anda tentunya bisa menjadikannya sebagai inspirasi untuk menunjang gaya harian untuk pergi ke kantor. Untuk mendapatkan blazer dan jenis pakaian yang berkualitas, anda bisa membeli di Benang Jarum dengan beragam pilihan apparel untuk wanita dengan desain stylish, elegan dan cocok untuk berbagai occasion.

Leave a Comment