Home » Aplikasi » FM WhatsApp (FM WA) Download Versi Terbaru 2022

FM WhatsApp (FM WA) Download Versi Terbaru 2022

FM WhatsApp (FM WA) Download Versi Terbaru 2022 – Tak bisa dipungkiri lagi hingga pertengahan tahun 2022 ini, WhatsApp masih menjadi salah satu aplikasi messenger yang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Tidak hanya populer di Indonesia, aplikasi yang identik dengan warna hijau ini juga digemari oleh masyarakat dari seluruh penjuru dunia.

Aplikasi yang menjadi bagian dari perusahaan Meta ini punya segudang fitur yang sangat menarik dan bermanfaat. Tak heran banyak yang merasa terbantu berkat menggunakan aplikasi messenger yang satu ini. Bicara soal WhatsApp, tentu anda semua juga sudah tak asing lagi dengan hadirnya aplikasi WhatsApp Mod.

Ya, aplikasi WhatsApp yang sudah dimodif sedemikian rupa oleh developer pihak ketiga sehingga memiliki fitur fitur baru yang tidak bisa dijumpai pada aplikasi WhatsApp original. Pada dasarnya aplikasi WhatsApp Mod atau WA Mod bukanlah merupakan aplikasi resmi. Jadi wajar kita tidak bisa menemukannya di Play Store.

Ada banyak sekali pilihan WA Mod yang bisa kita gunakan pada tahun 2022 ini. Salah satunya yang paling menarik dan wajib untuk kita coba adalah FM WhatsApp alias FM WA. Aplikasi ini merupakan aplikasi WA Mod yang punya fitur keren, fresh, dan beda dibanding dengan WA Mod kebanyakan.

Aplikasi FM WA ini memiliki fitur andalan anti banned sehingga aman digunakan oleh semua user. Sebelumnya banyak isu banned akun akibat menggunakan aplikasi WA Mod. Namun dengan hadirnya FM WA ini, hal tersebut tidak perlu dipikirkan lagi.

Disamping anti banned, aplikasi ini juga punya fitur menarik lainnya seperti kustomisasi menu privasi yang lebih lengkap, pilihan menu pada story yang lebih kompleks, dan masih banyak lagi yang lainnya. Itulah alasan mengapa anda tidak boleh melewatkan aplikasi WA Mod yang satu ini.

Tentang Aplikasi FM WhatsApp

fm whatsapp

Seperti yang sudah kami jabarkan tadi bahwa FM WhatsApp merupakan salah satu aplikasi WA Mod yang banyak dicari oleh user di tanah air akhir akhir ini. Aplikasi ini dikembangkan oleh developer yang cukup berkompeten sehingga bisa menghadirkan fitur fitur yang lengkap dan tentunya bermanfaat.

Aplikasi FM WhatsApp adalah aplikasi WA Mod yang gratis. Jadi siapapun bisa mendownload dan menggunakannya dengan bebas tanpa perlu membayar biaya apapun. Selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur yang tak kalah keren dibanding WA Mod lainnya.

Untuk saat ini aplikasi FM WA sudah mencapai versi terbaru 2022 yakni versi 9.27. Tentunya versi terbaru tersebut mengalami banyak penyempurnaan dibandingkan dengan versi versi sebelumnya. Baik dari segi tampilan, fitur, sampai dengan keamanan.

Fitur Pada Aplikasi FM WhatsApp

Berikut akan kami ulas secara lebih lengkap mengenai fitur fitur apa saja yang dimiliki oleh aplikasi FM WA, terutama yang ada pada versi terbaru 2022 ini. Jika anda penasaran, jangan skip dan baca baik baik ulasan yang kami tulis berikut ini.

fm whatsapp

 

Anti Banned

Salah satu fitur utama sekaligus fitur unggulan yang bisa kita jumpai pada aplikasi FM WA ini adalah fitur anti banned. Hadirnya fitur tersebut membuat pengguna jadi lebih tenang untuk menggunakan aplikasi ini tanpa perlu takut akun WA nya terkena banned.

Story Lebih Panjang

Seperti yang kita tahu bahwa di WA terdapat fitur story, di mana di fitur tersebut kita bisa memposting video berdurasi pendek hingga 30 detik. Nah, dengan aplikasi FM WA ini, kita bisa membuat story video dengan durasi yang lebih panjang.

Durasi video yang bisa diunggah di story FM WA mencapai 5 menit. Untuk status berupa teks yang sebelumnya hanya bisa 139 karakter saja, kini bisa jadi lebih banyak mencapai 255 karakter. Dengan begitu kita bisa membuat status dengan lebih leluasa dibanding dengan WA biasa.

Chat Tanpa Simpan Nomor

Pada umumnya untuk mengirimkan pesan atau chat WA ke nomor baru, kita harus menyimpan nomornya ke daftar kontak terlebih dahulu. Namun tidak pada aplikasi FM WA. Di aplikasi ini kita bisa langsung chat atau kirim pesan ke nomor baru tanpa perlu menyimpan nomornya terlebih dahulu. Jadi lebih mudah dan praktis.

Melihat Story Tanpa Ketahuan

Fitur lain yang bisa dijumpai pada aplikasi FM WA versi 2022 ini adalah bisa melihat story atau status orang lain tanpa ketahuan. Sebenarnya fitur ini merupakan fitur umum yang bisa juga dijumpai pada aplikasi WA Mod kebanyakan seperti GB WA, WA Aero, dan masih banyak lagi yang lain.

Sembunyikan Status Online

Selanjutnya pada aplikasi FM WhatsApp kita juga bisa menyembunyikan status online. Ya, pada umumnya saat kita sedang buka aplikasi WA, maka akan muncul tanda online saat orang lain melihat kolom chat kita. Pada aplikasi ini, tanda online tersebut bisa dihilangkan.

Jadi meskipun kita sedang membuka WA, orang lain tidak akan tahu karena tidak muncul tanpa online. Selain itu kita juga bisa membekukan jam terakhir dilihat sesuai dengan keinginan. Misal kita ingin muncul tampilan terakhir dilihat 1 bulan yang lalu, maka kita tinggal atur saja sesuai dengan keinginan.

Ubah Tema dan Font

Sama seperti aplikasi WhatsApp Mod kebanyakan, aplikasi FM WhatsApp juga sudah dilengkapi fitur untuk kustomisasi tampilan atau tema dan juga font. Kita bisa menyesuaikannya dengan keinginan kita agar tampilan WA menjadi lebih fresh dan tidak membosankan.

Anti Hapus Chat dan Story

Tidak hanya itu saja, aplikasi FM WhatsApp juga sudah disertai dengan fitur anti hapus chat dan story. Maksudnya meski orang lain sudah menghapus chat dan juga story, namun kita masih tetap bisa melihatnya. Fitur inilah yang menjadi salah satu fitur andalan yang tidak bisa ditemukan pada aplikasi WA original.

Sembunyikan Centang Dua dan Biru

Tahukah anda bahwa di aplikasi FM WA ini kita juga bisa menyembunyikan tanda centang dua dan centang biru yang merupakan tanda bahwa pesan telah dikirim dan dibaca oleh penerima. Jadi orang lain tidak akan tahu bahwa pesan yang dikirim ke kita sudah kita baca atau belum.

Custom Privasi Grup

Terakhir, aplikasi FM WhatsApp ini juga punya fitur untuk custom privasi grup dan juga kontak. Jadi kita bisa mengatur segala hal yang berkaitan dengan privasi yang ada di chat pribadi maupun grup.

Download FM WhatsApp Versi Terbaru 2022

fm whatsapp

Sudah tidak sabar dan ingin langsung mendownload aplikasi FM WhatsApp versi paling baru tahun 2022 ini? Tenang, anda tidak perlu bingung harus download dimana karena kami akan share link untuk download file APK dari FM WhatsApp. Langsung saja, berikut link downloadnya.

Download :
FM WhatsApp Terbaru 2022 APK

Detail info mengenai aplikasi FM WA terbaru yang akan di download :

  • Nama Aplikasi : FM WhatsApp
  • Developer Aplikasi : Fouad
  • Versi Aplikasi : 9.27
  • Ukuran Aplikasi : 50.2 MB
  • Versi Android : 4.4 atau yang lebih baru

Cara Instal Aplikasi FM WA 2022

Sudah berhasil download file APK nya namun masih bingung bagaimana cara instal aplikasi FM WhatsApp? Jangan panik, kami akan share untuk anda semua tutorial lengkap mengenai bagaimana cara instal aplikasi FM WA versi terbaru 2022 yang mungkin masih belum banyak orang yang mengetahuinya.

  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload APK FM WhatsApp terbaru
  2. Setelah selesai download, jangan terburu buru untuk klik file APK nya
  3. Masuk dulu ke menu Settings atau Pengaturan yang ada di HP anda
  4. Pilih menu Privasi dan aktifkan opsi yang memperbolehkan sistem untuk menginstal aplikasi dari luar Play Store
  5. Jika sudah, anda bisa masuk ke aplikasi File Manager atau sejenisnya
  6. Cari file APK FM WhatsApp terbaru yang sudah di download sebelumnya untuk di instal
  7. Klik file tersebut untuk mulai proses instalasi
  8. Ikuti step by stepnya dan tunggu sampai proses instalasi selesai
  9. Jika sudah, aplikasi FM WA bisa langsung digunakan

Cara Menggunakan Aplikasi FM WA

fm whatsapp

Pada dasarnya menggunakan aplikasi FM WhatsApp tidak berbeda dibandingkan dengan aplikasi WhatsApp biasa. Saat membuka pertama kali aplikasi, anda akan diminta untuk login terlebih dahulu dengan memasukkan nomor HP anda. Setelah itu anda akan diminta untuk verifikasi.

Lakukan verifikasi dengan memasukkan kode verifikasi. Setelah itu WA bisa langsung digunakan sebagaimana mestinya lengkap dengan semua fitur yang ditawarkan. Ada banyak fitur yang harus diaktifkan terlebih dahulu pada menu Privasi. Oleh sebab itu anda harus masuk ke menu Pengaturan WA, dan pilih menu Privasi.

Aktifkan menu yang diperlukan. Misal untuk menyembunyikan tanda online, menghilangkan pesan sedang mengetik dan lain sebagainya. Sesuaikan dengan preferensi dan juga kebutuhan anda. Selain itu anda juga bisa menggunakan tema dan font langsung melalui menu Pengaturan Tampilan.

Penutup

Demikianlah tadi pembahasan mengenai aplikasi FM WhatsApp alias FM WA versi terbaru 2022 yang banyak dicari oleh masyarakat karena punya fitur keren seperti anti banned, sembunyikan tanda online, buat story lebih panjang, dan masih banyak lagi yang lain.

Leave a Comment