Home » Aplikasi » Aplikasi Sadap WA Pasangan

Aplikasi Sadap WA Pasangan

Aplikasi Sadap WA Pasangan – Banyak pasangan yang resah dengan aplikasi chatting seperti WhatsApp. Aplikasi-aplikasi seperti ini memang rentan untuk dijadikan tempat selingkuh karena tingginya privasi yang diberikan oleh WhatsApp. Itulah kenapa banyak yang mencari aplikasi sadap WA pasangan akhir-akhir ini.

Aplikasi sadap WA pasangan ini sangat banyak dicari oleh banyak pasangan, karena memang banyak yang membutuhkan. Seperti misalnya pasangan yang memiliki hubungan jarak jauh, sehingga bisa memantau aktifitas dari pasangan mereka. Atau pasangan yang pernah ketahuan selingkuh, agar tidak kembali melakukan hal yang sama.

Aplikasi seperti itu, memang melanggar privasi dari si pengguna WhatsApp, tetapi apapun bisa dilakukan demi kebaikan dan sehatnya hubungan pernikahan. Untuk itu, aplikasi seperti sadap WA pasangan ini sangat dibutuhkan. Berikut akan kami ulas beberapa aplikasi sadap WA pasangan yang bisa digunakan jika kamu ingin menyadap WA pasangan kamu.

Tentang Aplikasi Sadap WA Pasangan

Aplikasi Sadap WA Pasangan

WhatsApp adalah aplikasi bertukar pesan yang banyak sekali penggunanya. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan suara, selain itu bisa juga digunakan untuk melakukan panggilan video hingga 8 orang banyaknya.

Pengguna WhatsApp bisa melakukan tatap muka langsung dengan melakukan video call tersebut. Sehingga, berkomunikasi dengan orang lain bisa lebih mudah.

Aplikasi ini dibekali dengan keamanan yang menjamin penggunanya bisa bertukar pesan dengan aman. Meskipun begitu, aplikasi ini tetap bisa disadap. Salah satunya dengan aplikasi-aplikasi sadap WA.

Aplikasi sadap WA pasangan bekerja dengan cara membuka WA pasangan pada ponsel lain. Dengan begitu, pengguna lain bisa melihat aktifitas WA dari pasangan mereka. Semua aktifitas seperti chatting, telepon, dan video call bisa dilihat dari ponsel yang pengguna lain gunakan. Untuk kamu yang perlu aplikasi seperti ini, kami punya beberapa rekomendasi aplikasinya.

Aplikas-aplikasi yang kami bagikan ini merupakan aplikasi yang sudah sangat banyak digunakan dan terbukti berhasil melakukan sadap WA pasangan. Dengan begitu, pasangan tidak akan bisa merahasiakan hal sekecil apapun. Aplikasi merupakan aplikasi bermanfaat untuk pasangan yang sudah menikah. Meskipun terkesan posesif, tetapi ada hal-hal tertentu yang terkadang membuat pasangan membutuhkan aplikasi seperti ini.

Aplikasi Sadap WA Pasangan Works

Berikut akan kami ulas beberapa aplikasi sadap WA pasangan yang bisa digunakan untuk melakukan penyadapan WA orang lain. Dengan aplikasi ini, kamu bisa tahu aktifitas dari pengguna WhatsApp lain, seperti misalnya pasangan sendiri atau anak.

Aplikasi yang kami bagikan ini bisa kamu dapatkan di Play Store dengan gratis. Selain itu, aplikasi-aplikasi ini merupakan aplikasi pilihan yang memang sudah teruji bisa bekerja dengan baik. Juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang keren dan kamu bisa gunakan fiturnya secara gratis. Berikut ulasan dari aplikasi sadap WA pasangan yang viral dan pastinya works :

Clone App Messenger

Clone App Messenger

Pertama aplikasi Clone App Messenger. Aplikasi ini dapat melakukan penyadapan pada WA pasangan kamu dengan sangat mudah.

Dengan aplikasi ini kamu bisa melakukan cloning akun WhatsApp pasangan di ponselmu. Sehingga, satu akun WA bisa digunakan pada ponsel yang berbeda.

Dengan aplikasi ini, segala aktifitas pasangan bisa dilihat di ponsel yang kamu gunakan. Dari mulai pesan keluar, hingga panggilan-panggilan yang dilakukan oleh pasanganmu.

Aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis dari Play Store. Untuk bisa menggunakannya, pastikan kamu download aplikasi Clone App Messenger dengan benar.

Untuk cara menggunakan aplikasi Clone App Messenger, ikuti langkah berikut :

  • Pertama, buka aplikasi Clone App Messenger yang sudah terinstall di ponsel.
  • Saat pertama kali buka aplikasinya, akan ada perintah untuk klik ALLOW.
  • Lanjutkan dengan tekan menu NEXT hingga muncul kode QR di ponsel.
  • Selanjutnya, ambil ponsel pasanganmu dan buka WhatsAppnya.
  • Klik menu TITIK TIGA yang ada di pojok kanan atas.
  • Selanjutnya pilih LINK DEVICE.
  • Lakukan SCAN KODE QR dengan aplikasi Clon App Messenger yang sudah terpasang di ponselmu.
  • Selesai, maka akun WA pasanganmu bisa dibuka di ponsel yang kamu gunakan juga.

Penggunaan aplikasi ini mirip seperti saat kamu menggunakan WhatsApp web di Google. Tetapi bedanya, Clone App Messenger ini merupakan sebuah aplikasi yang bisa di install di ponsel.

Mobile Cleaner

Mobile Cleaner sadap

Selanjutnya aplikasi sadap WA pasangan yang tidak kalah keren yaitu Mobile Cleaner for WhatsApp. Aplikasi bisa dibilang lebih maksimal untuk sadap WA pasangan.

Mobile Cleaner for WhatsApp memiliki beragam fitur untuk bisa mengirim gambar ataupun video. Aplikasi ini juga tidak mengandung iklan. Selain itu, aplikasi ini ramah pengguna karena sangat mudah untuk digunakan.

Penyadapan dengan aplikasi Mobile Cleaner for WhatsApp ini sangat aman tanpa diketahui pasangan. Aplikasi bisa didapatkan di Play Store secara gratis. Untuk cara menggunakan aplikasinya, ikuti cara berikut ini :

  • Pertama, silahkan download aplikasi Mobile Cleaner for WhatsApp di Play Store.
  • Jika sudah, buka aplikasinya.
  • Kemudian, masukan nomor WhatsApp yang akan di sadap pada aplikasi Mobile Cleaner for WhatsApp.
  • Maka akan muncul scanner seperti di WhatsApp web.
  • Untuk scan barcode nya, ambil ponsel pasangan tanpa dia ketahui.
  • Buka aplikasi WhatsAppnya.
  • Tekan menu titik tiga yang ada di pojok kanan atas.
  • Kemudian pilih menu Link Device.
  • Scan barcode yang ada di aplikasi tadi.
  • Jika sudah, maka seluruh aktifitas WA pasangan bisa kamu sadap dengan mudah tanpa diketahui.

Fitur dari aplikasi sadap WA ini mirip sekali dengan fitur yang ada di WhatsApp web, sehingga pengguna baru tidak akan kesulitan saat menggunakan aplikasinya. Yang terpenting, kamu harus memegang ponsel pasanganmu terlebih dahulu agar bisa melakukan sadap WA milik mereka.

Social Spy Whatsapp

Social Spy sadap

Selanjutnya aplikasi Social Spy WhatsApp. Aplikasi ini juga tidak kalah keren dari aplikasi sebelumnya. Karena aplikasi ini memiliki kelebihan lain yaitu bisa melihat pesan yang sudah dihapus oleh pasangan.

Aplikasi Social Spy WhatsApp memiliki banyak sekali fitur unggulan. Diantaranya fitur untuk bisa melakukan pelacakan panggilan telepon. Banyak sekali keuntungan dari aplikasi ini jika kamu bisa berlangganan aplikasi Social Spy WhatsApp ini.

Selain bisa melakukan pelacakan WhatsApp, aplikasi Social Spy ini juga bisa melakukan pelacakan pada aplikasi lain seperti Facebook, SnapChat dan yang lainnya. Sehingga, aplikasi ini cukup berbahaya jika digunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

Untuk bisa menikmati seluruh fitur keren dari aplikasi ini, kamu harus membayar sejumlah uang di Play Store. Sehingga seluruh fiturnya bisa digunakan dan terbuka.

Mobistealth

Mobistealth juga merupakan aplikasi sadap WA pasangan yang sangat ampuh. Aplikasi ini banyak sekali digunakan oleh pengguna Android di berbagai penjuru negeri. Karena aplikasi ini memang efektif bisa melakukan sadap WA orang lain.

Aplikasi Mobistealth memiliki keunggulan lain daripada aplikasi sadap WA pasangan lainnya. Aplikasi ini memiliki fitur untuk melacak posisi si pengguna WhatsApp menggunakan GPS. Meskipun bisa melacak keberadaan pasangan, kamu tidak akan ketahuan bahwa sedang melakukan sadap WA milik mereka.

Keunggulan lain yang dimiliki aplikasi ini adalah kamu bisa melihat riwayat panggilan dari WhatsApp pasanganmu. Dengan begitu, segala aktivitas yang dilakukan pasangan bisa lebih mudah diketahui. Mobistealth juga memiliki fitur untuk melihat seluruh pesan multimedia yang pernah dikirimkan atau diterima oleh orang lain. Aplikasi ini memang dilengkapi dengan banyak sekali fitur yang bermanfaat.

Selain pasangan, aplikasi seperti ini juga bisa digunakan untuk mengawasi anak-anak saat menggunakan smartphone. Sehingga segala aktifitas anak bisa terpantau dengan mudah. Agar anak bisa menggunakan smartphone dengan aman, dan juga bisa berteman dengan orang lain di sosial media dengan aman.

Apalagi sekarang banyak sekali kasus remaja yang salah pergaulan akibat penggunaan ponsel. Hal ini bisa dicegah, jika orang tua bisa memanfaatkan berbagai aplikasi modern seperti Mobistealth. Aplikasi seperti ini dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan oleh orang tua kepada anaknya. Itulah mengapa aplikasi ini sangat bermanfaat.

Mobistealth dengan segala keunggulannya bisa kamu manfaatkan menjadi aplikasi yang sangat berguna. Terlebih untuk mencegah perselingkuhan dalam pernikahan. Sehingga pasangan tidak akan berani berbuat hal yang aneh-aneh dengan orang lain. Aplikasi ini membantu sekali untuk para pasangan yang sedang LDR atau dalam hubungan yang sedang rentan.

Dual Space Lite

Selanjutnya aplikasi sadap WA pasangan yang bisa digunakan adalah aplikasi Dual Space Lite. Aplikasi ini sangat ringan, karena hanya memiliki ukuran 6,5 MB saja. Sehingga cocok sekali untuk kamu yang punya ponsel dengan memori yang kecil.

Meskipun aplikasinya ringan, bukan berarti fitur di dalamnya tidak banyak. Aplikasi ini memiliki banyak fitur bermanfaat yang bisa kamu gunakan. Seperti misalnya fitur zona privasi. Fitur ini membantu pengguna untuk bisa dengan bebas melakukan penyadapan WA pasangan tanpa bisa diketahui.

Fitur dalam aplikasi ini dilengkapi dengan fitur keamanan yang sangat ketat, dimana tidak akan ada pemberitahuan pada ponsel orang yang di sadap tersebut. Sehingga pengguna bisa lebih leluasa saat melakukan penyadapan WA pasangan.

Aplikasi ini merupakan aplikasi sadap WA yang cukup populer. Penggunanya juga banyak, salah satu hal yang membuat penggunanya nyaman adalah fitur penghapusan iklan. Fitur ini akan membuat pengguna nyaman saat menggunakan aplikasi.

Untuk cara penggunaan aplikasi Dual Space Lite, ikuti langkah berikut ini :

  • Pastikan untuk download dan pasang aplikasinya dari Play Store.
  • Jika aplikasi sudah terpasang, bukalah aplikasi sadap WA tersebut.
  • Selanjutnya aplikasi akan melakukan scan aplikasi, tunggu hingga proses tersebut selesai.
  • Jika proses scan sudah selesai, maka aplikasi Dual Space Lite bisa langsung terbuka.
  • Di sana akan banyak pilihan menu yang bisa kamu gunakan untuk sadap WA pasangan. Manfaatkanlah menu-menu tersebut dengan baik.

Fungsi Aplikasi Penyadap WA Pasangan

Seluruh aplikasi sadap WA memiliki fungsi dan kegunaan yang sama, yaitu memantau aktifitas WhatsApp pasangan. Dari mulai perpesanan, panggilan telepon, panggilan video, dan aktivitas lainnya.

Aplikasi-aplikasi sadap WA pasangan ini sebenarnya banyak sekali manfaatnya. Karena bisa digunakan untuk menyadap WA milik orang lain seperti misalnya pasangan atau anak. Anak-anak, terutama mereka yang beranjak remaja sangat rentan dengan pergaulan bebas di sosial media. Sehingga peran orang tua dalam mengawasi penggunaan sosial media sangatlah penting.

Tentu saja aplikasi sadap WA ini jika digunakan untuk hal positif bisa sangat berdampak bagus. Jika pasangan kamu biasanya selingkuh, maka kamu bisa memantau aktifitasnya saat berkirim pesan dengan orang lain melalui WhatsApp. Sehingga perselingkuhan bisa dicegah dengan terlebih dahulu melakukan komunikasi yang baik.

Meskipun di sisi lain, penggunaan aplikasi sadap WA pasangan ini melanggar privasi orang lain. Pasangan juga memiliki privasi yang harus dihargai. Sehingga, sebelum menggunakan aplikasi ini sebaiknya kamu pertimbangkan terlebih dahulu manfaat dan mudharatnya.

Penutup

Aplikasi sadap WA adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk memantau aktifitas WA orang lain. Dengan aplikasi-aplikasi ini kamu bisa terus mengawasi kegiatan berWhatsApp dari pasangan atau anak. Dengan begitu, hal-hal yang tidak diinginkan bisa dicegah dengan menggunakan aplikasi seperti ini.

Aplikasi yang kami bagikan tersebut kebanyakan memiliki cara kerja yang sama. Cara penggunaannya juga tidak jauh berbeda dari aplikasi lainnya. Seperti misalnya melakukan scan barcode dari WA yang ingin kamu sadap. Sehingga, untuk melakukan sadap WA kamu  harus memegang ponsel orang yang akan di sadap.

Sebaliknya, jika kamu tidak ingin WhatsApp kamu di sadap oleh orang lain, sebaiknya lindungi aplikasi WA di ponsel dengan kata sandi. Atau bisa juga dengan mengunci layar ponsel dengan password yang tidak diketahui pasangan. Karena penggunaan aplikasi seperti ini sebenarnya melanggar privasi orang lain.

Aplikasi seperti ini juga sebenarnya bisa disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Jadi pastikan kamu selalu melindungi ponsel dengan menguncinya menggunakan kata sandi. Sehingga tidak ada orang lain yang bisa menggunakan WhatsApp yang kamu gunakan secara tidak bertanggung jawab.

Itu dia informasi yang bisa kami bagikan untuk aplikasi sadap WA pasangan yang viral dan pasti bekerja. Aplikasi-aplikasi yang kami bagikan di atas adalah aplikasi pilihan yang memang memiliki fungsi yang sangat baik untuk bisa melakukan sadap WA pasangan. Semoga informasi yang kami bagikan bermanfaat, jangan lupa untuk membaca artikel lain di blog ini. Selamat mencoba aplikasi-aplikasinya.

Leave a Comment