Home » Aplikasi » Aplikasi Penghasil Saldo Dana

Aplikasi Penghasil Saldo Dana

Aplikasi Penghasil Saldo Dana – Di era digital sekarang ini, hanya dengan menggunakan smartphone bisa mendapatkan uang. Salah satu caranya yakni dengan menggunakan aplikasi penghasil uang ke saldo Dana yang cukup populer di tahun ini.

Penggunanya akan mendapatkan uang non tunai setelah mengerjakan tugas atau mengikuti event yang ada di aplikasi. Setiap aplikasi memiliki cara yang berbeda, tapi untuk pencairan bisa menggunakan dompet digital Dana.

Adanya aplikasi ini sangat membantu ekonomi masyarakat terutama yang terdampak pandemi atau musibah lainnya. Selain itu, bisa juga menjadi solusi untuk mendapatkan uang tambahan.

Bagi Anda yang penasaran, kali ini akan kami bahas secara detail mengenai aplikasi penghasil saldo Dana. Adapun bahasannya bisa Anda simak dengan baik di bawah ini!

Apa Itu Dana ?

Dana merupakan salah satu dompet digital yang cukup populer di Indonesia. Aplikasi ini sangat berguna untuk mencairkan uang non tunai dari pembayaran aplikasi atau lainnya.

Keberadaan Dana menjadi solusi di era digital seperti sekarang ini, sehingga kemana-mana tidak perlu lagi membawa kartu ATM. Hanya dengan membuka smarthone bisa melakukan pembayaran di mana saja.

Apa saja yang bisa dilakukan dengan menggunakan Dana? Adapun yang bisa dilakukan dengan aplikasi ini yakni transfer uang, membayar tagihan, mencairkan uang non tunai, dan lain-lain.

Sebelum mendownload aplikasi penghasil saldo Dana, pastikan Anda telah terdaftar menjadi member Dana. Caranya cukup download dana melalui Google Play Store maupun App Store, kemudian daftar menjadi member.

Aplikasi Penghasil Saldo Dana Terbaru 2022

aplikasi penghasil saldo dana

Aplikasi penghasil saldo Dana merupakan aplikasi-aplikasi yang terbukti memberikan uang kepada pengguna. Setiap bonus yang diberikan pihak aplikasi bisa dicairkan atau ditarik melalui saldo dompet digital Dana.

Aplikasi ini bisa menjadi solusi bagi pengguna smartphone yang ingin mendapatkan uang tambahan. Namun, setiap aplikasi tidaklah sama dan memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.

Di bawah ini ada beberapa aplikasi penghasil saldo Dana terbaru 2022 yang terbukti membayar. Adapun daftar aplikasinya yakni sebagai berikut:

1. Hello

Hello penghasil uang

Terbilang masih baru, Hello termasuk baru yang diresmikan pada tahun 2022 dan menjadi salah satu aplikasi penghasil saldo dana yang terbukti membayar. Namun, untuk mendapatkan saldo dana secara gratis, Anda bisa mengikui kegiatan di aplikasi tersebut.

Agar mendapatkan uang secara gratis ada beberapa kegiatan yang harus diikuti seperti mengajak teman untuk bergabung melalui tautan yang Anda berikan. Caranya dengan memberikan kode undangan dan linknya.

Tidak tanggung-tanggung, Hello akan membayar melalui saldo Dana sebesar Rp. 62.000,-. Selain itu, kegiatan lain yang bisa diikuti yakni menonton video di Hello agar bisa mendapatkan koin.

Koin tersebut bisa ditukarkan menjadi uang tunai melalui saldo Dana. Caranya cukup mudah, Anda terus ikuti video terbaru dari unggahan pengguna lain, dan kumpulkan koinnya.

2. Neo Plus

Neo Plus penghasil uang

Aplikasi penghasil saldo dana selanjutnya yakni Neo Plus, aplikasi ini sangat direkomendasikan karena terbukti membayar. Bahkan, pengguna yang baru saja download akan mendapatkan hadia uang tunai.

Banyak yang tergiur dengan aplikasi ini, karena penggunanya diberikan kesempatan mendapatkan uang saku secara cuma-cuma. Menggunakannya pun sangat mudah, mulai dari melakukan transfer hingga deposito.

Agar saldo dana terkumpul, pastikan untuk mengikuti kegiatan yang ada pada aplikasi tersebut. Kegiatan pengguna yang bisa dilakukan seperti mengundang teman untuk bergabung dengan Neo Plus.

Semakin Anda banyak mengundang teman dan ikut bergabung maka semakin banyak juga bonus yang bisa Anda dapatkan. Selain itu, pastikan menggunakan kode referal untuk bergabung bersama Neo Plus.

3. TikTok Lite

tiktok lite penghasil uang

Aplikasi TikTok Lite merupakan aplikasi berbagi video pendek yang bisa menghasilkan uang saldo Dana. Tentunya, Anda harus menggunakan aplikasi tersebut agar bisa mendapatkan uang gratis dari TikTik.

Aplikasi TikTok Lite ini cukup populer dan sudah banyak yang membuktikannya. Namun, pengguna aplikasi ini harus mengikuti kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh pihak pengembang aplikasi.

Nah, salah satu kegiatan yang bisa Anda ikuti yakni membagikan link undangan kepada teman. Apabila Anda berhasil mengundang banyak teman maka besar kemungkinan Anda akan mendapatkan bonus yang bisa ditransfer ke dompet Dana Anda.

Selain itu, kegiatan lain yang bisa diikuti seperti menonton dan mengupload video sebanyak mungkin. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan koin yang bisa ditukarkan dengan uang saldo.

4. Snack Video

snack video aplikasi dana

Mirip dengan TikTok Lite, aplikasi Snack Video dapat memberikan Anda hadiah berupa uang tunai yang bisa ditarik melalui Dana. Namun, agar bisa mendapatkan bonus tersebut sebagai pengguna harus mengikuti kegiatan yang diberikan.

Ada beberapa kegiatan yang bisa menghasilkan uang dengan Snack Video seperti mengundang teman dengan menggunakan kode referal. Jika berhasil mengundang dan ikut menggunakan aplikasi maka Anda bisa mendapatkan bonus sebesar Rp. 52.000,-.

Selain itu, untuk mendapat penghasilan tambahan dari Snack Video yakni dengan mengupload dan menonton video sebanyak-banyaknya. Sehingga koin yang Anda miliki bisa terus bertambah dan dapat ditukarkan.

Aplikasi Snack Video cukup banyak yang menggunakannya, hal tersebut bisa dilihat dari jumlah orang yang mengunduhnya. Buatlah video kreatif dan unik agar video Anda banyak yang menontonya.

5. Resso

Resso penghasil uang

Aplikasi penghasil saldo dana terbaru ini bisa Anda gunakan untuk mendapatkan penghasilan. Resso bisa menjadi solusi yang tepat untuk mendapatkan uang digital secara cuma-cuma.

Resso merupakan aplikasi terbaru untuk memutar lagu dan sudah terbukti membayar penggunannya yang dapat ditarik lewat Dana. Selain bisa menikmati lagu pilihan Anda, dengan menggunakannya Anda bisa mendapatkan uang saku tambahan.

Pastikan untuk mendownload aplikasi Resso melalui link referal atau Google Play Store. Dengan bergabung dengan Resso, sebagai pengguna baru Anda juga akan mendapatkan bonus koin yang bisa ditukar.

Setelah daftar, cobalah ajak temanmu dengan membuat link referal undangan dan bagikan di sosial media. Apabila banyak yang ikut gabung maka Anda bisa mengumpulkan banyak koin.

6. LikeIt Like

LikeIt Like penghasil uang dana

LikeIt Like merupakan aplikasi Android yang bisa menghasilkan saldo Dana untuk penggunanya. Aplikasi berbagi dan menonton video ini sangat bermanfaat sekali kehadirannya karena memberikan bonus yang tidak sedikit.

Tidak tanggung-tanggung bonus yang diberikan aplikasi terbaru LikeIt Like sebesar Rp. 230.000,-. Anda bisa memperoleh bonus ini secara cuma-cuma dan bisa langsung ditarik lewat Dana.

Nah, agar Anda mendapatkan bonus saldo Dana Rp. 230.000,- cobalah untuk menggunakan kode dan link referal saat mendownloadnya. Setelah itu, Anda bisa mengklaimnya dengan mudah.

Namun, agar bisa mendapatkan bonus tersebut pastikan untuk menggunakan LikeIt Like terlebih dahulu. Hal ini agar Anda bisa mengikuti kegiatan-kegiatan yang diberikan oleh pihak aplikasi.

Adapun kegiatan yang bisa mendapatkan bonus yakni mengajak teman bergabung dengan menggunakan kode dan link referal. Selain itu, menonton video dan juga bermain game yang disediakan di dalamnya.

7. Likeme

Likeme merupakan aplikasi yang sangat direkomendasikan untuk menonton konten video. Uniknya, aplikasi ini akan membayar penggunanya dan bisa dicairkan melalui saldo Dana dengan mudah.

Aplikasi Likeme ini dimiliki oleh pengembang Likeme PT LTD, yang sudah tidak diragukan lagi karena tidak memiliki persyaratan yang susah. Anda cukup menonton dan memberikan like pada konten video milik mereka.

Setiap video yang dilihat dan disukai, secara otomatis Likeme akan memberikan poin kepada penggunanya. Apabila poin sudah terkumpul banyak maka Anda bisa menukarkannya dengan uang tunai.

Untuk mengunduhnya bisa melalui Google Play Store, hingga kini sudah mencapai 100 juta orang yang mengunduhnya. Bagi Anda yang penasaran bisa langsung daftar dan kumpulkan poinnya.

8. BuzzBreak

Aplikasi penghasil saldo Dana yang terbukti membayar di tahun 2022 selanjutnya yakni BuzzBreak. Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, Anda akan mendapatkan saldo Dana gratis setelah membaca dan menonton konten dari BuzzBreak.

BuzzBreak memiliki artikel dari berbagai genre sehingga tidak bosan untuk dibaca. Selain itu, konten yang dihadirkan juga berbahasa Indonesia dengan tampilan aplikasi yang nyaman saat melihatnya.

Agar bisa mendapatkan uang dari BuzzBreak baca sebanyak-banyaknya artikel menarik dan kumpulkan sebanyak-banyaknya poin. Setelah terkumpul, poin BuzzBreak bisa Anda tukar dengan uang.

BuzzBreak merupakan aplikasi asli dari Indonesia yang terbukti membayar kepeda penggunanya. Saat ini sudah mencapai 10 juta yang mengunduh aplikasi tersebut, sekarang giliran Anda.

9. Baca Plus

Selain BuzzBreak, aplikasi penghasil saldo Dana selanjutnya yakni Baca Plus. Dengan membaca konten di sini Anda akan mendapatkan bayaran yang cukup menjanjikan dan bisa ditarik dengan saldo Dana.

Agar bisa mendapatkan bayaran dari aplikasi Baca Plus, penggunyanya harus membaca konten mereka sebagai tugas utamanya. Namun, untuk mendapatkan penghasilan lain Anda juga bisa mengikuti tugas lainnya.

Aplikasi secara otomatis memberikan tugas kepada penggunanya melalui akun masing-masing. Sehingga pengguna tidak perlu mencari tugas lagi karena sudah disiapkan pihak pengembang.

Selanjutnya, apabila tugas yang diberikan selesai dikerjakan maka Anda mendapat bayaran. Nah, bagi yang belum mendaftar, silahkan download terlebih dahulu aplikasi Baca Plus di Google Play Store.

10. Island King

Island King merupakan salah satu aplikasi game yang terbukti membayar kepada para penggunanya. Adapun pembayarannya bisa dicairkan melalui layanan dompet digital salah satunya Dana.

Selain menghibur, Anda juga bisa menambah saldo Dana dengan mudah, menarik bukan. Agar mendapatkan banyak koin yang nantinya bisa ditukar, permainan Island King harus Anda eksplore.

Caranya cukup mudah, carilah dan jalankan setiap misi untuk menjelajah setiap pulau. Dan kumpulkan koin sebanyak mungkin agar bisa dicairkan melalui aplikasi dompet digital Dana.

Bagi yang ingin mencobanya, Anda bisa langsung mengunduhnya di Google Play Store. Selain Dana, koin juga bisa dicairkan melalui dompet digital lainnya seperti Ovo dan Gopay.

Selain aplikasi di atas masih banyak lagi aplikasi yang bisa menghasilkan pundi-pundi uang. Namun, 10 daftar aplikasi ini yang sudah terbukti membayar dan bisa dicairkan melalui dompet Dana.

Akhir Kata

Di atas merupakan 10 rekomendasi aplikasi penghasil saldo Dana terbaru tahun ini. Sehingga bisa Anda pakai untuk mendapatkan uang.

Perlu diketahui, aplikasi-aplikasi ini juga cukup aman dan sudah terbukti. Untuk mendapatkan apk originalnya, Anda bisa mengunduhnya melalui layanan Google Playstore atau App Store.

Bagi yang ingin mendapatkan penghasilan sampingan atau hanya sekedar menambah uang saku. Aplikasi-aplikasi penghasil saldo Dana ini bisa menjadi solusi keuangan Anda terutama di saat pandemi.

Leave a Comment