Home » Aplikasi » 6 Rekomendasi Aplikasi Android Penambang Bitcoin

6 Rekomendasi Aplikasi Android Penambang Bitcoin

Bitcoin adalah mata uang kripto pertama yang ada di dunia. Diperkenalkan pada 2009 silam, mata uang ini sekarang masih tetap populer dan banyak dicari.

Mata uang ini bisa kamu dapatkan dengan cara menambangnya. Menambang bitcoin sendiri bisa dilakukan dalam berbagai macam cara, mulai dari memakai situs cloud mining terpercaya sampai aplikasi android penambang Bitcoin.

Jika kamu mau menambang dengan aplikasi, kamu bisa memakai satu diantara 6 rekomendasi aplikasi android penambang Bitcoin yang ada di bawah ini!

6 Rekomendasi Aplikasi Android Penambang Bitcoin

1. Crypto Miner

Rekomendasi aplikasi ini punya tampilan yang simpel dan menarik, sehingga cocok untuk para pemula. Untuk memakainya, kamu harus masuk ke kolam kripto dulu. Setelah itu, input kredensial penambangan dan pilih algoritma pada menu dropdown. Kalau sudah, kamu bisa tentukan jumlah chain yang ingin disertakan saat menambang Bitcoin.

2. MinerGate

Aplikasi ini awalnya berbentuk situs yang hanya bisa diakses di PC. Namun, sejak 2014, MinerGate hadir dalam bentuk aplikasi yang bisa diakses di ponsel Android.

Minergate bisa dipakai untuk menambang Bitcoin tanpa harus menurunkan hash level. Kamu juga bisa menambang mata uang kripto lainnya saat memakai MinerGate. Untuk memakainya, kamu harus daftar atau membuat akun dulu, lalu pilih metode penambangan yang ingin dipakai (cloud mining atau cellular mining).

3. AA Miner

Kalau mau memakai aplikasi yang minim iklan, AA Miner bisa kamu andalkan. Kamu bisa menentukan chain sesuai keinginan jika menambang di AA Miner. Kamu pun bisa menambang 49 mata uang kripto lainnya selain Bitcoin.

4. Eobot

Sudah hadir sejak 2013, Eobot menawarkan proses penambangan Bitcoin yang bisa dilakukan dengan metode cloud mining atau hardware mining. Kamu juga akan mendapatkan penawaran Bitcoin gratis saat pertama kali memakai Eobot. Selain lewat ponsel android, Eobot juga bisa diakses lewat situs resmi mereka.

5. Droid Miner

Aplikasi satu ini nyaman dipakai karena tidak memunculkan iklan di layar saat kamu memakainya. Cara memakainya simpel, bahkan kamu bisa menggunakannya di latar belakang dan saat ponselmu tengah diisi baterainya. Selain Bitcoin, kamu juga bisa menambang beberapa jenis kripto lainnya.

6. NeonNeon Miner

Rekomendasi aplikasi terakhir yang bisa dipakai adalah NeonNeon Miner. Ada beberapa kelebihan yang dimiliki NeonNeon Miner, yakni:

  • Dilengkapi catatan penambangan yang detail.
  • Bisa mendeteksi keberadaan sistem on chip dalam waktu singkat.
  • Bisa dipakai untuk menambang jenis mata uang kripto selain Bitcoin.

Menambang Bitcoin kini bisa dilakukan lewat ponsel android. Adapun caranya adalah dengan memakai salah satu rekomendasi aplikasi android penambang Bitcoin yang sudah kami sebutkan. Semoga rekomendasi yang Mamibuy berikan bisa menjadi referensi untukmu yang tertarik menambang Bitcoin.

Kalau mau mencari informasi lainnya soal Bitcoin dan kripto, kamu tinggal kunjungi saja situs Detik Menit. Sampai ketemu di artikel kami berikutnya!

Leave a Comment