Home » Bisnis » 5 Keuntungan Membeli Mobil Bekas di Showroom

5 Keuntungan Membeli Mobil Bekas di Showroom

Membeli mobil bekas merupakan salah satu cara alternatif seseorang jika ingin mempunyai mobil namun memiliki budget yang tidak banyak. Kamu bisa membeli mobil bekas dimana saja termasuk di showroom.

Apalagi saat ini kamu bisa mencari referensi mobil bekas melalui internet dengan mudah, mulai dari harga, jenis, model, warna dan juga tahun mobil bekas tersebut. Kemudian, kamu bsia mencocokkan pilihan dengan mobil bekas yang ada di showroom dengan mudah.

Di showroom, kamu bisa melihat dan memilih aneka jenis mobil yang di jual di tempat tersebut. Kamu bisa beli mobil bekas di showroom. Meskipun harga mobil bekas di showroom lebih mahal jika dibandingkan di perorangan, namun masih banyak orang yang lebih memilih mobil bekas di showroom.

Hal tersebut karena dengan membeli mobil bekas di showroom, kamu bisa memperoleh beberapa keuntungan. Nah berikut ini ialah 5 keuntungan membeli mobil bekas di showroom:

  1. Jaminan Surat Kendaraan

Keuntungan yang pertama ialah ada jaminan surat kendaraan. Jadi jika kamu membeli mobil bekas di showroom, kamu tidak perlu merasa khawatir dengan adanya kelengkapan surat kendaraan yang asli, seperti STNK, BPKB dan juga faktur pajak.

Semua kelengkapan surat kendaraan tersebut sudah dijamin ada oleh pihak showroom. Berbeda jika kamu membeli mobil bekas di perorangan, kamu perlu melakukan pengechekan terlebih dahulu untuk kelengkapan surat kendaraan apakah itu asli atau palsu.

  1. Keadaan Siap Pakai

Keuntungan yang kedua ialah keadaan siap pakai. Perlu kamu ketahui mobil bekas yang dijual di showroom merupakan mobil bekas yang siap pakai , kondisinyapun dijamin masih mulus, mengkilap dan juga tidak ada cacat.

  1. Garansi

Keuntungan yang ketiga ialah terdapat garansi. Meskipun mobil bekas, namun pihak showroom tetap memberikan garansi kepada pembelinya. Hal tersebut agar para pembeli yakin bahwa mobil bekas yang dijual masih dalam kondisi bagus dan prima.

Dengan begitu para pembeli tidak merasa khawatir dengan kondisi mobil bekas yang sudah dibeli.

  1. Pembayaran Kredit

Keuntungan yang keempat ialah bisa membeli mobil bekas dengan melakukan pembayaran kredit. Seperti yang kita tahu bahwa daftar harga mobil bekas sudah ada banyak di internet yang bsia kamu cari kapan saja. Kamu bisa membeli mobil bekas di showroom secara tunai ataupun kredit.

  1. Banjir Promo

Keuntungan yang kelima ialah terdapat banyak promo menarik yang bisa kamu dapatkan jika membeli mobil bekas di showroom. Adapun promo atau diskonya yaitu seperti aki, oli dan shock absorber.

Itulah 5 keuntungan membeli mobil bekas di showroom yang bisa kamu ketahui. Kamu bisa membeli mobil bekas di showroom dnegan mendapatkan banyak keuntungan yang menarik.

 

Leave a Comment